Melahirkan di Halte Polda Metro, Suami Bersyukur Anak Istrinya Selamat

Arga sumantri    •    Rabu, 01 Jul 2015 14:24 WIB
bayi
Melahirkan di Halte Polda Metro, Suami Bersyukur Anak Istrinya Selamat
Syahrini lahir di halte depan Polda Metro Jaya. (Foto:Arga)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jumali, 32, bersyukur anak dan istrinya Yuli selamat. Istrinya yang tengah hamil tua itu terpaksa melahirkan di dalam bus di halte yang berada persis di depan Mapolda Metro Jaya, sekitar pukul 09.00 WIB.

"Ya senang mas, bersyukur bisa selamat dua-duanya," kata Jumali saat ditemui di ruang rawat Biddokes Polda Metro Jaya, Rabu (1/7/2015).

Jumali mengatakan, dia mengantar istri, ibu, dan anak pertamanya ke Terminal Kampung Rambutan selepas salat Subuh. Mereka bertiga berencana pergi mudik ke Lampung. "Memang niatnya juga mau melahirkan di sana (Lampung). Kan prediksinya paling cepat masih seminggu lagi harusnya (melahirkan)," tambah pria yang berprofesi sebagai sopir taksi ini.

Selepas mengantar ke Terminal Kampung Rambutan, Jumali, mengaku punya perasaan tak enak. Dia sempat berhenti sebentar di tengah perjalanan kembali ke rumahnya di Cibinong, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Tidak lama kemudian dia mendapat kabar dari Biddokes Polda Metro Jaya bahwa istrinya telah melahirkan. Dia lantas bergegas menemui istrinya yang kini berada di ruang rawat inap Nomor 12 di Biddokes Polda Metro Jaya.

Bayi perempuan Jumali yang memiliki berat 2900 gram dan tinggi 45 cm itu diberi nama Syahrini Bhayangkariwati. Nama itu diusulkan oleh Kabiddokes Polda Metro Jaya Kombes Musyafak, beserta Wakapolda Metro Jaya Brigjen Nandang Jumantara.


(YDH)