Payment Gateway Beres, Bareskrim Siap Cicil Kasus Denny Lainnya

Githa Farahdina    •    Rabu, 01 Jul 2015 14:33 WIB
denny indrayana
<i>Payment Gateway</i> Beres, Bareskrim Siap Cicil Kasus Denny Lainnya
Budi Waseso----Metrotvnews.com/Desi

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri Komjen Budi Waseso menerangkan, pihaknya bakal menuntaskan seluruh kasus terkait mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana. Bareskrim janji mencicil kasus hingga tuntas.

Sejauh ini, baru kasus payment gateway di Kementerian Hukum dan HAM yang disidik Bareskrim. Masih ada kasus dugaan korupsi lain yang terkait Denny Indrayana.

"Semua jalan, kan kasusnya beda. Perjalanan dinas belum, masih banyak. Bisa dikredit, yang penting lunas," terang Budi Waseso seusai perayaan Hari Bhayangkara ke-69 di di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (1/7/2015).

Denny diketahui menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Bareskrim, Rabu hari ini. Pemeriksaan ini merupakan yang kelima terkait kasus payment gateway. Penyidik diduga ingin menelisik lebih jauh peran lelaki yang sempat menjadi aktivis antikorupsi sebelum menjabat wakil menteri ini.

Budi berharap, pemeriksaan terhadap Denny di kasus payment segera beres. Sebab sebelumnya, Bareskrim sudah mengantongi keterangan mantan Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin yang makin menegaskan keterlibatan Denny dalam proyek tersebut.

"Harapan kita sih yang terakhir," tegas lelaki yang akrab disapa Buwas ini.
 


(TII)