Pesawat Hercules Jatuh

TNI AU Berangkatkan Tiga Pesawat Angkut Jenazah Korban Hercules Jatuh

   •    Rabu, 01 Jul 2015 15:41 WIB
hercules jatuh di medan
TNI AU Berangkatkan Tiga Pesawat Angkut Jenazah Korban Hercules Jatuh
Lokasi Hercules jatuh di Medan, Ant/ Irsan Mulyadi

Metrotvnews.com, Medan: TNI Angkatan Udara (AU) memberangkatkan tiga pesawat dari Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Lanud Soewondo, Sumatra Utara. Tiga pesawat akan membantu membawa peti jenazah korban pesawat Hercules yang jatuh di Medan.

Sesuai rilis yang diterima Metrotvnews.com dari Dinas Penerangan TNI AU, tiga pesawat itu yaitu Hercules C-130 registrasi A-1326 dari Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma dan dua pesawat CN-295 masing-masing registrasi A-2905 dan A-2906 dari Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. Masing-masing pesawat dipiloti Mayor Pnb Marvien, Letkol Pnb Lilik, dan Mayor Pnb Alvian

Ketiga pesawat terbang dari Lanud Halim Perdanakusuma pada Rabu (1/7/2015) pagi. Setibanya di Lanud Soewondo, ketiga pesawat bersiap-siap untuk mengangkut peti jenazah korban kecelakaan Hercules menuju lanud tujuan.

Sementara itu, kesibukan tampak di Lanud Halim Perdanakusuma dan Lanud Abdul Rahman Saleh Malang, Jawa Timur. Kedua lanud itu bersiap-siap menyambut kedatangan jenazah.

 


(RRN)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

4 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA