Juventus Tawarkan Penyerangnya ke AC Milan?

Achmad Firdaus    •    Rabu, 01 Jul 2015 16:05 WIB
juventus 2015--2016ac milanbursa transfer pemain
Juventus Tawarkan Penyerangnya ke AC Milan?
Fernando Llorente saat mengikuti sesi latihan Juventus (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Turin: AC Milan berpeluang mendapatkan jasa penyerang Juventus, Fernando Llorente yang sedang gundah lantaran tidak mendapat kepercayaan pelatih Massimiliano Allegri.

Tuttosport, media yang berbasis di Turin baru-baru ini melaporkan bahwa perwakilan Llorente tengah mencari klub-klub yang mau menerima kliennya. Llorente kabarnya muak dan tak mau hanya jadi pelapis Alvaro Morata di lini depan Bianconeri. Kubu Juventus pun kabarnya tidak keberatan melepas Llorente ke klub manapun.

Striker Spanyol itu sudah mantap ingin hengkang meski kontraknya masih menyisakan dua tahun. Selain itu, gaji tinggi (4,5 juta euro per musim) yang diterimanya pun tak mampu menahan keinginannya untuk pergi dari Turin.

AC Milan dikabarkan menjadi klub yang siap menampung Llorente. Namun, manajemen I Rossoneri tidak ingin terburu-buru membuka negosiasi dengan perwakilan Llorente, lantaran mereka masih fokus untuk membawa pulang Zlatan Ibrahimovic.

Selain Milan, AS Monaco dan Tottenham Hotspur diyakini juga tertarik merekrut Llorente yang hanya mencetak tujuh gol di kompetisi Serie A musim lalu. (Football-Italia)


(ACF)