Mal Taman Anggrek Gandeng WeChat untuk Adakan Promosi

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 01 Jul 2015 17:18 WIB
wechat
Mal Taman Anggrek Gandeng WeChat untuk Adakan Promosi
Mal Taman Anggrek dan WeChat bekerja sama untuk adakan promosi bertema Taste.

Metrotvnews.com, Jakarta: WeChat dan Mal Taman Anggrek bekerja sama untuk mengadakan promosi bertema Taste, yang merupakan kepanjangan dari Taman Anggrek Special Treats.

Seperti namanya, yang berarti Rasa, promosi ini berupa potongan harga di  22 restoran yang ada di Mal Taman Anggrek. Promosi ini berlaku mulai dari tanggal 1 Juli, hari ini, hingga tanggal 26 Juli nanti. Sistem promosi ini menggunakan voucher yang dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga.

Untuk mendapatkan voucher ini, pertama-tama, Anda harus mengikuti Official Account Mal Taman Anggrek di WeChat, yang berarti Anda sudah harus memiliki aplikasi WeChat di ponsel Anda dan memiliki akun WeChat. Setelah itu, Anda dapat membeli voucher diskon Rp50 ribu seharga Rp25ribu di lobi utama.

Saat membeli voucher ini, pastikan Anda menunjukkan bahwa Anda telah memiliki akun WeChat dan telah mengikuti Official Account Mal Taman Anggrek. Sayangnya, Anda hanya dapat membeli voucher maksimal sebanyak 2 lembar. Meskipun begitu, voucher tersebut dapat digunakan tanpa adanya batas minimal atau maksimal transaksi.


(ABE)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

10 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA