Jelang F1 GP Inggris

Rosberg Siap Ulangi Kenangan Manis di GP Inggris

Alfa Mandalika    •    Rabu, 01 Jul 2015 18:59 WIB
f1
Rosberg Siap Ulangi Kenangan Manis di GP Inggris
Nico Rosberg. (Foto: AP/Darko Bandic)

Metrotvnews.com, Northamptonshire: Jelang berlaga di GP Inggris akhir pekan ini, pembalap Mercedes Nico Rosberg sesumbar bisa kembali naik podium. Kepercayaan diri itu tidak terlepas dari penampilan apik di GP Austria.

Apalagi, berlaga di Sirkuit Silverstone, di mana pada musim lalu Rosberg berhasil keluar sebagai juaranya. Oleh karena itu, ia antusias untuk melahap lap demi lap akhir pekan ini.

"Dengan persiapan yang matang, saya siap untuk meraih gelar juara akhir pekan ini. Mobil juga harus sesuai dan berada pada kondisi yang bagus. Kami juga sudah mengambil beberapa pelajaran saat melakukan tes, jadi saya yakin tim kami bisa lebih kuat lagi," ungkap Rosberg.

"Saat di Austria, saya mampu keluar sebagai yang terbaik. Itu adalah awal yang baik untuk mendapatkan hasil yang bagus pada balapan selanjutnya,"tandasnya.

Saat ini, Rosberg tengah berjuang melewati rekan satu tim di papan klasemen. Sampai seri kedelapan, Rosberg sudah mengoleksi 159 poin atau memiliki gap 10 poin dengan Hamilton. (Thecheckered)


(ACF)