Resmi, Liverpool Dapatkan Nathaniel Clyne

Rendy Renuki H    •    Rabu, 01 Jul 2015 19:24 WIB
bursa transfer pemain
Resmi, Liverpool Dapatkan Nathaniel Clyne
Nathaniel Clyne (Foto: liverpoolfc.com)

Metrotvnews.com, Liverpool: The Reds Liverpool akhirnya resmi mendapatkan Nathaniel Clyne dari Southampton di hari pertama dibukanya jendela transfer musim panas, Rabu 1 Juli.

Clyne ditebus Liverpool dengan mahar 17,5 juta euro (sekitar Rp 259 miliar) dan menandatangani kontrak jangka panjang di Anfield. Bek sayap ini pun telah menjalani tes medis Senin 29 Juni lalu dan menjadi rekrutan keenam Te Reds sejauh ini.

Clyne dipersiapkan pelatih Brendan Rodgers menggantikan tempat Glen Johnson di sisi kanan. Bek 24 tahun ini telah menjelma menjadi salah satu pemain bersinar di Liga Primer Inggris musim lalu.

Bersama barisan pertahanan Soton, Clyne mampu menjaga 15 clean sheet di kompetisi liga musim lalu. Ia pun membantu Soton hanya kebobolan 33 gol selama musim 2014--2015.

Sejauh ini, Liverpool telah mendapatkan enam pemain baru mereka. Diantaranya Roberto Firmino, James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, dan Clyne. Namun, The Reds pun tampak berptensi kehilangan Raheem Sterling yang tengah dikaitkan dengan Manchester City. (Goal)


(REN)