Bayern Muenchen Resmi Gaet Douglas Costa

Rendy Renuki H    •    Rabu, 01 Jul 2015 19:48 WIB
bursa transfer pemain
Bayern Muenchen Resmi Gaet Douglas Costa
Douglas Costa (Foto: BBC)

Metrotvnews.com, Muenchen: Raksasa Jerman Bayern Muenchen resmi menggaet gelandang serang Shakhtar Donetsk Douglas Costa pada bursa transfer musim panas ini.

Costa telah menyelesaikan kepindahannya usai ditebus Die Roten sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 444 miliar). Shakhtar mengumumkan kesepakatannya dengan Muenchen sambil mengucapkan terima kasih kepada Costa atas dedikasinya selama lima tahun, Rabu 1 Juli.

"Shakhtar Donetsk dan Bayern Muenchen telah sepakat dan semua syarat formalitas mengenai Douglas Costa telah selesai untuk pindah ke Jerman," bunyi pernyataan klub di akun Twiter resmi mereka.

Costa pun ikut memberi komentarnya lewat situs FC Hollywood. "Bagi saya hari ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Saya bangga bisa bermain untuk Bayern, klub dimana banyak pemain terkenal Brasil yang telah bermain sebelumnya," ucap Costa.

Gelandang serang lincah ini akan disiapkan pelatih Pep Guardiola menjadi amunisi tambahan musim depan. Guardiola tampaknya akan memiliki pilihan lain saat Arjen Robben dan Frank Ribery cedera seperti musim lalu. (Goal)


(REN)