Pesawat Hercules Jatuh

2 Jenazah Gunakan Jalur Darat Menuju Bandung

Roni Kurniawan    •    Kamis, 02 Jul 2015 00:38 WIB
hercules jatuh di medan
2 Jenazah Gunakan Jalur Darat Menuju Bandung
Prajurit TNI AU membawa jenazah para korban kecelakaan Pesawat Hercules pada upacara serah terima jenazah yang dipimpin Presiden Joko Widodo di Base Ops TNI AU, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/7). Foto: MI/Panca Syurkani

Metrotvnews.com, Bandung: Dua dari empat jenazah asal Bandung yang merupakan korban jatuhnya pesawat Hercules C-130, di Medan, yakni Serka Kaliman dan Sertu Aang dibawa menuju Bandung dengan menggunakan jalur darat dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Almarhum Serka Kaliman dibawa langsung menuju rumah duka di Blok B, Jalan Dakota RT/RW 02/02 Lanud Sulaiman, Bandung. Begitu pun dengan Almarhum Sertu Aang yang akan dibawa ke rumah duka di kawasan Gunung Batu, Bandung.

"Jadi, dua korban tersebut tidak dibawa dulu ke Lanud Husein," imbuhnya, ditemui di Lanud Husein, Rabu(1/7/2015).

Sementara itu, dua korban lagi yakni Lettu Rahmat langsung diterbangkan ke Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussallam, dan Serka Sutrisno akan dimakamkan di Solo.

Seperti diketahui, keempat korban tersebut mengalami kecelakan saat melaksanakan tugas perawatan dan pemeriksaan rutin menuju Pangkal Pinang. Namun, kecelakaan terjadi di Medan setelah pesawat Hercules yang ditumpanginya jatuh di pemukiman warga pada Selasa 30 Juni.


(UWA)

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

4 hours Ago

Azmin akan menjadi saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiha…

BERITA LAINNYA