Program APM

Ringankan Beban Pemudik, DAM Berikan 2 Kali Servis Sekali Bayar

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 03 Jul 2015 11:21 WIB
honda
Ringankan Beban Pemudik, DAM Berikan 2 Kali Servis Sekali Bayar
Dengan program servis 2 in 1, konsumen bisa menghemat biaya untuk mudik. DAM

Metrotvnews.com, Bandung: Sebagai bentuk kepedulian kepada konsumen yang akan melakukan silahturahmi di hari Lebaran mendatang, PT Daya Adicipta Mustika sebagai distributor sepeda motor Honda di Jawa Barat (Jabar) mengadakan program servis mudik 2 in 1. Yaitu servis motor dua kali, tapi hanya bayar sekali.

Program ini diadakan untuk memastikan motor Honda yang dipakai konsumen Honda di Jabar, dalam keadaan aman dan nyaman serta dalam kondisi prima. Bersama jaringan bengkel resmi (AHASS), program ini berlaku di wilayah Bogor, Bekasi, Depok, Karawang, Purwakarta, Cianjur dan Sukabumi.

Menurut Henri Saputra, Service Manager DAM, langkah ini sebagai upaya mengapresiasi konsumen menyambut mudik lebaran, DAM meluncurkan program  servis mudik 2 in 1. Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran dengan memberikan paket 2x servis, yakni sebelum dan sesudah lebaran dengan melakukan pembayaran hanya sekali saja.  

"Kami memberikan keuntungan untuk konsumen berupa diskon 30 hingga 40 persen dari harga biasa, sehingga jauh lebih hemat dibandingkan dengan servis regular," papar Hendri dari kantornya dibilangan Bandung.

Sedangkan Yodi Lucky Firmansyah, Asisten Manager Service Network Departemen DAM menambahkan, dengan adanya program Mudik dua kali servis dan hanya satu kali bayar, kami berusaha memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya melakukan service motor Honda kesayangannya sebelum dan sesudah mudik lebaran di bengkel resmi Honda (AHASS).

"Pastinya agar pemudik memastikan kondisi sepeda motor Honda tetap dalam kondisi prima. Hal ini dirasa perlu karena kecenderungan masyarakat yang masih banyak tidak melakukan servis motor terlebih dahulu sebelum sepeda motor Honda dipakai untuk mudik lebaran atau setelah motor tersebut dipakai mudik lebaran," paparnya.


(UDA)