Pesawat Hercules Jatuh

Ke Boyolali Demi Hadiri Pemakaman Suami

Pythag Kurniati    •    Kamis, 02 Jul 2015 11:56 WIB
hercules jatuh di medan
Ke Boyolali Demi Hadiri Pemakaman Suami
Foto Serka Sutrisno. Foto: MTVN/Pythag

Metrotvnews.com, Boyolali: Erna, istri Serka Sutrisno, bersama kedua putrinya baru tiba di rumah duka, di Boyolali, pada dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. Kedatangannya tersebut tak lain untuk menanti kepulangan jenazah Serka Sutrisno yang dinyatakan tewas dalam kecelakaan Pesawat Hercules di Medan, Sumatera Utara, Selasa 30 Juni.

Suroto, kakak sepupu Sutrisno, menyatakan saat ini kondisi Erna belum stabil untuk bertemu dengan banyak orang. “Kondisinya sudah lebih baik, tapi masih belum bisa diwawancarai. Takutnya dia teringat lagi almarhum," kata Suroto saat ditemui di rumah duka, di Dusun Dilem, Desa Pojok, Kecamatan Nogosari, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (2/7/2015).

Tadinya Erna diminta menanti kepulangan jenazah suaminya di Yogyakarta, namun kondisi Erna tidak memungkinkan. Selain itu, Suroto juga menceritakan kondisi kedua orang tua Serka Sutrisno. Sakinah, ibunda Sutrisno, masih belum bisa menerima kenyataan bahwa putra bungsunya telah tiada.

“Berulang kali ibunya memanggil-manggil namanya. Kemarin sebenarnya sudah mendingan, tapi kembali histeris setelah melihat kedua cucunya (anak Serka Sutrisno) tiba ke sini,” tutur Suroto.

Serka Sutrisno merupakan korban pesawat Hercules yang jatuh di Jalan Jamin Ginting, Medan, pada Selasa 30 Juni pukul 11.48 WIB. Pesawat jatuh menghantam sejumlah ruko dan merusak beberapa bangunan di sana. Saat ini jenazah masih dalam perjalanan dari Lanud Halim Perdanakusuma menuju Lanud Adisucipto, Yogyakarta.


(UWA)

Pergantian Ketua DPR Disebut Melibatkan Aburizal Bakrie

Pergantian Ketua DPR Disebut Melibatkan Aburizal Bakrie

18 minutes Ago

Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar Ridwan Hisjam menyebut Ical, sapaan Aburizal, setuju dengan su…

BERITA LAINNYA