Pria Lumpuh di Kursi Roda Nekat Rampok Bank

Willy Haryono    •    Kamis, 02 Jul 2015 12:57 WIB
peristiwa unik
Pria Lumpuh di Kursi Roda Nekat Rampok Bank
Foto dari rekaman kamera CCTV memperlihatkan seorang pria berkursi roda setelah dirinya merampok bank di New York, AS. Mirror / DCPI

Metrotvnews.com, New York: Seorang pria yang menaiki kursi roda melarikan diri dari sebuah bank setelah merampok uang tunai sebesar USD1000 atau setara Rp13 juta. 

Pelaku terekam kamera CCTV setelah merampok sebuah bank di Santander, New York. 

Pria itu, yang mengenakan jaket bertudung berwarna abu-abu, bergerak ke meja dan menyerahkan sebuah kertas berisi pesan kepada kasir.

Dari rekaman, pria itu tidak terlihat membawa senjata. Isi dari pesan di kertas juga tidak terlihat. Namun yang jelas, ia berhasil menggondol uang tunai dengan menggunakan kursi roda. 

Para nasabah bank terkejut atas perampokan tak biasa ini. 

"Sekarang Anda benar-benar tidak bisa memercayai siapapun," ucap Helen Karagiorgos, seorang warga lokal, kepada New York Daily Times, seperti dikutip Mirror.co.uk, belum lama ini.

"Jika dia ternyata tidak cacat, berarti dia mengambil keuntungan dari mereka yang benar-benar cacat. Hal itu tidak dapat dibenarkan," sambung dia.

Sementara warga lainnya, Matthew Basner, menambahkan: "Jika pria itu dapat lolos dengan mudah, pihak bank sebaiknya menyewa tenaga keamanan yang lebih baik."

Belum diketahui apakah kepolisian New York sudah menangkap pelaku. 


(WIL)