Tim Patroli Brebes Siap Tembak di Tempat Perampok

Kuntoro Tayubi    •    Kamis, 02 Jul 2015 14:21 WIB
perampokan
Tim Patroli Brebes Siap Tembak di Tempat Perampok
Tim Patroli Polres Brebes siap tembak di tempat pelaku perampokan, Foto: Metrotvnews.com/Kuntoro Tayubi

Metrotvnews.com, Brebes: Tim patroli dari gabungan Satuan Fungsi Operasional Polres Brebes akan menempak di tempat pelaku kejahatan jelang Idul Fitri 1436 Hijriah.

"Bila saat patroli tim gabungan menemukan tindak pidana seperti perampokan nasabah bank atau toko emas tentu akan dilakukan tembak di tempat," ujar  Kapolres Brebes, AKBP Harryo Sugihartono, di kantornya, Kamis (2/7/2015) pagi.

Aturan itu, Menurut Kapolres, agar Brebes aman dari perampokan. Patroli gabungan ini melibatkan berapa satuan fungsi operasional antara lain Satuan Reskrim, Satuan Sabhara dan Satuan Lalulintas.

Kegiatan patroli dilaksanakan antara lain di pusat-pusat keramaian dan obyek-obyek vital seperti pasar, kantor perbankan, dan toko emas. Selain berpatroli, tim juga melakukan pengamanan bergerak dari satu tempat ke tempat lain yang dianggap rawan.

Kanit Patroli Satlantas Iptu Mulyono mengungkapkan kegiatan patroli yang dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan perampasan yang akhir-akhir ini kerap terjadi, khususnya kepada para nasabah bank.


(UWA)