King`s Quest Siap Bertualang Lagi Mulai 28 Juli

Mohammad Mamduh    •    Kamis, 02 Jul 2015 15:51 WIB
games
King`s Quest Siap Bertualang Lagi Mulai 28 Juli

Metrotvnews.com: Hidupnya kembali salah satu studio game legendaris Sierra Games oleh Activision dibarengi dengan satu proyek teranyar yang akan mereka luncurkan. King’s Quest adalah proyek perdana setelah studio ini mati suri. Game tersebut pun sebenarnya pertama kali muncul pada tahun 1984. King’s Quest akan dirilis untuk PC, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One per 29 Juli mendatang.

King’s Quest versi terbaru ini mengisahkan Raja Graham yang sudah menua. Pemain akan dibawa bernostalgia terkait petualangan apa saja yang pernah ia alami. Jika melihat gameplay yang ditawarkan, gamer akan teringat dengan mekanisme permainan yang sama dengan beberapa game besutan Telltale Games. Percakapan tentunya akan menjadi aspek yang cukup ditonjolkan.

Grafis cell shaded yang ditanamkan cukup menarik, ditambah dengan kehadiran karakter yang mungkin pernah gamer temui di seri sebelumnya. King's Quest memang merupakan salah satu franchise game legendaris yang menekankan pada penuturan cerita fantasi. Anda bisa melihat cuplikan terbarunya di bawah ini sebagai gambaran lebih jauh.




(ABE)