Bayern Tidak Menjamin Masa Depan Schweinsteiger

Krisna Octavianus    •    Kamis, 02 Jul 2015 16:48 WIB
liga jermanbayern muenchen
Bayern Tidak Menjamin Masa Depan Schweinsteiger
Bastian Schweinsteiger (Foto: AFP/FRANCISCO LEONG)

Metrotvnews.com, Muenchen: Direktur olahraga Bayern Muenchen Matthias Sammer mengakui masa depan Bastian Schweinsteiger masih belum jelas. Masih ada kemungkinan ia dijual meski sang pemain belakangan menyatakan ingin bertahan.

Kontrak Schweinsteiger bersama Bayern tersisa satu tahun lagi. Hal ini membuat ia dihubung-hubungkan akan pindah klub dan Manchester United menjadi salah satu yang santer ingin merekrutnya.

Schweinsteiger baru-baru ini mengungkapkan bahwa memenangi lebih banyak trofi bersama The Bavarians adalah sesuatu yang menarik baginya. Akan tetapi, Sammer mengakui bahwa masa depan pemain masih belum jelas.

"Pada dasarnya, tidak ada yang dikecualikan. Ini adalah dunia gila. Ia telah jelas menyatakan bahwa ia adalah bagian penting dari tim, tapi mari kita lihat. Kami masih menunggu," ujar Sammer.

"Basti (Schweinsteiger) adalah pemain yang sangat penting untuk Bayern, tetapi ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Kami telah melihat spekulasi yang terjadi dan kami hanya harus menunggu. Anda tidak bisa mengesampingkan apa pun pada jendela transfer," lanjutnya.

"Basti (Schweinsteiger) sendiri telah berbicara dengan jelas. Ia adalah bagian yang sangat penting dari tim. Sampai saat ini, itu yang bisa saya sampaikan," pungkas Sammer.

Manajer United Louis van Gaal diketahui menjadi pengagum Schweinsteiger. Keduanya pernah bekerja sama saat pelatih asal Belanda itu membesut FC Hollywood medio 2009--2011. (Sportsmole)



(ACF)

Aset Novanto Terancam Disita KPK

Aset Novanto Terancam Disita KPK

1 hour Ago

Penyitaan dilakukan untuk membayar sisa uang pengganti kerugian negara atas korupsi KTP-el, yan…

BERITA LAINNYA