Resmi, Real Madrid Rekrut Youngster Espanyol

Hilman Haris    •    Kamis, 02 Jul 2015 17:47 WIB
bursa transfer pemain
Resmi, Real Madrid Rekrut <i>Youngster</i> Espanyol
Lucas Vazquez tampil apik bersama Espanyol pada musim lalu (Foto: Insidespanishfootball)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid resmi mendapatkan winger Espanyol, Lucas Vazquez. Kabar soal kepindahan pesepak bola berusia 23 tahun itu sudah dikonfirmasi secara langsung oleh situs resmi Madrid, Kamis 2 Juli.

Madrid sebetulnya tidak asing bagi Vazquez. Pada 2007 hingga 2010, Vazquez sempat menimba ilmu sepak bola di akademi Los Merengues. Pada 2010--2014, Vazquez secara berturut-turut promosi ke Real Madrid C dan B.

Vazquez sempat dibuang ke Espanyol jelang kompetisi 2014--2015. Namun karena tampil impresif sepanjang musim lalu, Vazquez akhirnya ditarik kembali ke Santiago Bernabeu. Menurut Goal, Madrid bersedia memberi pesepak bola yang bisa tampil sebagai fullback itu kontrak berdurasi lima tahun.

"Real Madrid sudah mengontrak Lucas Vazquez. Kami sudah mendapatkan kata sepakat dengan Espanyol. Sang pemain kami ikat dengan kontrak selama lima tahun," lansir situs resmi Madrid.

Vazquez tampil secara reguler di skuat Espanyol pada musim lalu. Total, ia bermain 33 kali di La Liga Spanyol dengan mencetak enam gol. (Goal)


(HIL)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA