Martunis Resmi Berseragam Sporting Lisbon

Krisna Octavianus    •    Kamis, 02 Jul 2015 18:23 WIB
liga dunia
Martunis Resmi Berseragam Sporting Lisbon
Martunis saat diperkenalkan oleh Sporting Lisbon (Foto: 101 great goals)

Metrotvnews.com, Lisbon: Setelah melewati proses panjang, akhirnya anak angkat Cristiano Ronaldo yang berasal dari Aceh, Indonesia Martunis tiba di Portugal untuk bergabung dengan Sporting Lisbon. Ia mengikuti jejak ayah angkatnya yang mengawali karier di klub yang sama.

Martunis merupakan anak yang menjadi bahan pembicaraan dunia pada 2004 saat Aceh diterpa tsunami. Ia yang kala itu masih berusia delapan tahun terombang-ambing di laut, lalu ditemukan selamat. Saat ditemukan, ia masih mengenakan jersey kesebelasan Portugal.

Ia langsung mendapat perhatian dari dunia sepak bola terkhusus Ronaldo yang langsung menemuinya di Aceh kala itu. Kini, ia berkesempatan untuk menimba ilmu di Sporting Lisbon sama seperti CR7.

Martunis diperkenalkan dalam acara Gala Honorary Sporting, Rabu 1 Juli. Ia diperkenalkan kepada publik Sporting sekaligus peluncuran jersey anyar tim untuk musim depan.

Martunis, yang kini berusia 17 tahun akan bergabung dengan skuat Sporting U-19. Ia memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakatnya dalam sepak bola di klub di mana Ronaldo mengawali karier profesional. (fourthofficiall, 101 great goals)


(FIT)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA