Bacca Hampir Pasti Milik AC Milan

Hilman Haris    •    Kamis, 02 Jul 2015 18:40 WIB
bursa transfer pemain
Bacca Hampir Pasti Milik AC Milan
Carlos Bacca. (Foto: AFP/Piotr Hawalej)

Metrotvnews.com, Milan: Transfer Carlos Bacca ke AC Milan hampir rampung. Bahkan menurut The Guardian, Bacca akan resmi menjadi milik I Rossoneri pada Jumat 3 Juli. 

Saat ini, tim medis Milan sedang berada di kampung halaman Bacca, Kolombia. Menurut rencana, Bacca akan menjalani tes medis di Barranquilla, Kamis 2 Juli. Andai lolos proses tersebut, striker yang membawa Sevilla menjadi juara Liga Europa 2014--2015 itu akan resmi menjadi milik Milan, Jumat 3 Juli.

I Rossoneri mengeluarkan kocek cukup besar untuk mendapatkan servis Bacca. Kabarnya, Milan sampai membayar klausul pelepasan Bacca di Sevilla senilai 30 juta euro. Uang itu sebetulnya bakal digunakan Milan untuk menggaet striker FC Porto, Jackson Martinez. Namun karena Martinez memilih untuk berlabuh ke Atletico Madrid, Milan akhirnya berpaling ke Bacca.

Meski hanya pilihan kedua Milan, kualitas Bacca tidak kalah dari Martinez. Dalam dua musim terakhir, Bacca berhasil mencetak 34 gol untuk Sevilla di semua kompetisi. (Football Espana)


(HIL)

KPK akan Pelajari Laporan Harta Kekayaan Novanto

KPK akan Pelajari Laporan Harta Kekayaan Novanto

4 hours Ago

Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) milik Setya Novanto menjadi pintu masuk Kom…

BERITA LAINNYA