4 Hal yang Tidak Diharapkan Saat Malam Pertama

Torie Natalova    •    Kamis, 02 Jul 2015 18:56 WIB
seks
4 Hal yang Tidak Diharapkan Saat Malam Pertama
Seks pada malam pertama tidak menggelora. (Foto:lifestyle.yahoo.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Malam pertama selalu penuh gelora dan harapan akan berakhir dengan malam yang indah. Ada beberapa orang yang telah siap diri dan mematangkan rencana untuk membuat malam pertama jadi indah.

Jika Anda dan pasangan menikah dengan perjodohan, akan ada terlalu banyak harapan tentang pernikahan dan kesempurnaan di malam pertama. Berikut adalah hal-hal yang tidak diharapkan pada malam pertama Anda.

Seks yang menggelora
Anda berdua terlalu lelah setelah melakukan semua ritual dan pesta pernikahan. Jadi, jangan harapkan seks pada malam pertama bisa berjalan terlalu semangat dengan banyak gerakan. Cobalah untuk tetap senang meski seks malam pertama Anda hanya dipenuhi pelukan dan keintiman.

Anda perlu mengalami orgasme
Ini juga seperti mengharapkan terlalu banyak satu sama lain. Karena saling memberi kenikmatan untuk meraih klimaks seperti keharusan bagi Anda dan dia. Jadi, biarkan diri Anda untuk bersabar dengan mengikuti kemauannya dan menunggu momen untuk mengambil alih kendali.

Anda perlu pura-pura orgasme
Ini juga sebaiknya dihindari karena ini akan menjadi awal perjalanan Anda untuk saat-saat yang paling intim, bukan berpura-pura untuk gembira. Cobalah untuk romantis dan bicarakan tentang posisi-posisi seks yang akan dicoba.

Anda harus berbicara tentang seks
Malam pertama biasanya untuk mencari tahu lebih dalam tentang hal intimnya. Jadi, jika Anda tak berbicara soal seks pada malam itu bukan berarti hubungan seks Anda dan dia akan padam. Nikmati saja beberapa saat yang nyaman berdua dan mencari tahu kebiasaan masing-masing. (TimesofIndia)


(LOV)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA