Diincar Atletico, Chelsea Pagari Filipe Luis

Krisna Octavianus    •    Kamis, 02 Jul 2015 19:02 WIB
chelsea 2015--2016bursa transfer pemain
Diincar Atletico, Chelsea Pagari Filipe Luis
Filipe Luis (Foto: AP/Silvia Izquierdo)

Metrotvnews.com, London: Chelsea pagari Filipe Luis dari kejaran Atletico Madrid. The Blues mematok harga 14 juta poundsterling atau sekitar Rp290 miliar jika Los Rojiblancos ingin membawanya kembali ke Vicente Calderon.

Filipe Luis baru saja pindah ke Stamford Bridge musim lalu dari Atletico. Akan tetapi, tidak kerasan di Inggris dan gagalnya ia menjadi pilihan utama karena kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta membuat peluang kembali ke Madrid terbuka.

Beberapa bulan yang lalu ia juga sempat mengutarakan keinginannya kembali ke Atletico. Bak gayung bersambut, Chelsea kabarnya juga siap melepas sang pemain.

Namun, juara Liga Primer Inggris telah mengatakan kepada Atletico ada harga yang harus dibayar jika mereka ingin menandatangani bek kiri musim panas ini. Chelsea bersedia melepas sang pemain tidak kurang dari 14 juta poundsterling.

Musim lalu, Felipe Luis hanya sembilan kali bermain sebagai starter di Liga Primer. Ia kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta dan jika ia memutuskan untuk tetap bertahan, mungkin nasibnya akan sama seperti musim lalu.

Tak hanya inginkan Filipe Luis, Atletico juga dikabarkan tengah memantau Juan Cuadrado. Pemain sayap Kolombia itu juga santer akan angkat kaki dari Chelsea setetah gagal membuat Mourinho terkesan musim lalu. (football fan cast)


(ACF)