Demi Belanda, Danny Blind Tolak MU

Krisna Octavianus    •    Kamis, 02 Jul 2015 22:04 WIB
liga inggris
Demi Belanda, Danny Blind Tolak MU
Danny Blind (Foto: AP/Ermindo Armino)

Metrotvnews.com, Belanda: Pelatih baru Tim Nasional Belanda Danny Blind mengungkapkan bahwa ia pernah ditawari oleh Louis van Gaal posisi sebagai staf pelatih di Manchester United. Akan tetapi, ia menolak itu.

Pria yang semasa bermain identik dengan Ajax ini baru diangkat sebagai pengganti Guus Hiddink untuk membesut De Oranje awal pekan ini. Ia dipilih setelah beberapa tahun menjadi asisten pelatih di Timnas Belanda.

Ia sempat ditawari beberapa kali oleh Van Gaal untuk menjadi salah satu asisten pelatih di United. Keduanya diketahui bekerja sama dengan apik saat membawa Belanda finis di posisi ketiga di Piala Dunia 2014.

Namun, Blind memilih untuk menolak tawaran itu dengan alasan bahwa menjadi pelatih Timnas Belanda adalah hal yang luar biasa baginya.

"Saya memiliki tawaran fantastis dari Manchester United. Ada pembicaraan tentang United dan Van Gaal beberapa kali tahun lalu, tapi saya menolak itu," ujar Blind kepada The Telegraph.

"Jika Anda memiliki ambisi, apa yang lebih indah daripada menjadi pelatih Tim Nasional Anda sendiri?" ucapnya.

Blind akan mengawali debutnya sebagai pelatih kepala Belanda saat memimpin anak asuhnya menghadapi Islandia di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016 pada September. (The Telegraph)


(ACF)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA