Luiz Adriano Dikabarkan Sepakat Gabung Milan

Achmad Firdaus    •    Kamis, 02 Jul 2015 22:35 WIB
ac milanbursa transfer pemain
Luiz Adriano Dikabarkan Sepakat Gabung Milan
Selebrasi gol Luiz Adriano (Foto: Google Image)

Metrotvnews.com, Milan: Bomber Shakhtar Donetsk Luiz Adriano dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan AC Milan. Namun, proses kepindahannya masih terganjal dengan belum tercapainya kesepakatan antara pihak Rossoneri dan Shakhtar.

Milan dikabarkan memilih untuk merekrut Adriano pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Saat itu, Milan akan mendapatkannya dengan gratis karena kontrak Adriano di Shakhtar akan berakhir pada Desember 2015.

Bomber Brasil berusia 28 tahun ini kabarnya sudah setuju dengan skenario  di atas. Namun, kubu Shakhtar tidak setuju. Mereka mendesak agar Milan merekrutnya di bursa transfer musim panas ini.

"Kami ingin semuanya jelas. Kami sebenarnya tidak ingin kehilangan dia (Luiz Adriano), tapi kami tahu posisinya. Milan adalah klub hebat, tapi kami tidak ingin memberikan Luiz Adriano secara cuma-cuma," ujar pelatih Mircea Lusescu.

"Jika mereka benar-benar menginginkan Luiz Adriano, mereka harus melakukannya sekarang, bukan Januari. Itu baru tepat. Saya sudah berbicara dengan pemain dan menjelaskan situasinya," lanjut Lucescu.

Kubu Shakhtar dikabarkan meminta mahar 8 juta euro sebagai kompensasi kepergian Adriano. Milan pun siap merampungkan negosiasi pada musim panas ini, namun dengan harga yang diajukan.

Dengan kondisi ini, Shakhtar sepertinya akan setuju menurunkan harga, daripada harus kehilangan Adriano di Januari tanpa mendapatkan uang sepeser pun? (Football-Italia)



(ACF)