Wimbledon 2015

Andy Murray dan Wozniacki Tembus Babak Ketiga Wimbledon

Achmad Firdaus    •    Kamis, 02 Jul 2015 22:59 WIB
wimbledon 2015
Andy Murray dan Wozniacki Tembus Babak Ketiga Wimbledon
Foto: (AP/Alastair Grant)

Metrotvnews.com, London: Unggulan ketika Andy Murray sukses melaju ke babak ketiga ajang grand slam Wimbledon 2015. Petenis andalan Britania ini lolos usai mengalahkan Robin Haase 6-1, 6-1, dan 6-4.

Cuaca di lapangan utama Wimbledon, Kamis 2 Juli 2015, nampak lebih bersahabat dibanding saat Murray bekerja keras mengalahkan Mikhail Kukushin di babak kedua, Selasa lalu. Saat itu suhu mencapai 35 derajat celcius.

Kali ini, di bawah cuaca yang relatif sejuk, Murray mampu menampilkan performa terbaiknya. Petenis tuan rumah yang mendapat dukungan penuh suporter ini tampil solid dan menang cukup mudah di dua set pertama dengan skor identik, 6-1, 6-1.

Sempat mendapat perlawanan dari Haase di set ketiga, juara Wimbledon 2013 ini sukses mengakhiri laga dengan 6-4, dan memastikan diri lolos ke babak ketiga untuk berhadapan dengan pemenang antara Andreas Seppi asal Italia dan Borna Coric (Kroasia).


(Foto: AP/Tim Ireland)

Di bagian putri, mantan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki juga sukses melaju ke babak ketiga usai menaklukkan Denisa Allertova. Petenis asal Denmark ini menang dua set langsung 6-1 dan 7-6 atas petenis non unggulan asal Republik Ceko tersebut.

Pada babak ketiga nanti,  Wozniacki yang diplot sebagai unggulan kelima akan berhadapan dengan petenis asal Italia, Camila Giorgi.


(ACF)

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

4 hours Ago

Penyitaan akan dilakukan jika mantan Ketua DPR RI itu tidak dapat mengembalikan uang ganti rugi…

BERITA LAINNYA