Nani Semakin Dekat Gabung Fenerbahce?

Rendy Renuki H    •    Jumat, 03 Jul 2015 07:12 WIB
bursa transfer pemain
Nani Semakin Dekat Gabung Fenerbahce?
Nani (Foto: AFP PHOTO/ PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Metrotvnews.com, Manchester: Kabar kepergian Luis Carlos Almeida da Cunha yang familiar dengan nama Nani dari Manchester United semakin berhembus kencang.

Winger Red Devils ini tampaknya selangkah lagi akan bergabung dengan salah satu jawara Turki Fenerbahce musim depan. Kubu United pun dikabarkan telah menemui kesepakatan dengan Fenerbahce. Bahkan Fenerbahce telah merilis pernyataan terkait transfer Nani.

"Fenerbahce telah membuka negosiasi dengan Luis Nani dan Manchester United untuk mendapatkan sang pemain. Nani akan tiba di Istanbul Minggu (5/7/2015) dan menjalani tes medis," bunyi pernyataan tersebut.

Usai masa peminjamannya berakhir, Nani kembali ke United dan sempat mengutarakan keinginannya bertahan di Old Trafford. Namun, Nani tampak tersingkirkan dari skuat utama United dibawah asuhan pelatih Louis Van Gaal.

Nani sempat mendapat perpanjangan kontrak selama lima tahun saat Setan Merah ditangani pelatih David Moyes. Namun, usai Moyes didepak dari kursi pelatih musim 2013--2014 lalu, nasib masa depan Nani pun menemui ketidakjelasan di United. (Goal)


(REN)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA