Victoria Beckham Ingin Putrinya Jadi Perancang Busana

Nia Deviyana    •    Jumat, 03 Jul 2015 11:55 WIB
victoria beckham
Victoria Beckham Ingin Putrinya Jadi Perancang Busana
Foto: Harper diapit orangtua tercinta Victoria dan David Beckham / popsugar.com

Metrotvnews.com, Los Angeles: Victoria Beckham ingin putri bungsunya, Harper, mengikuti jejaknya sebagai perancang busana daripada meniti karier sebagai bintang pop.

Hal itu ia ungkapkan dalam wawancara ekslusif bersama Vogue. "Harper suka memakai sepatu hak tinggi dan bermain dengan makeup saya. Tetapi dia juga punya sepatu sepakbola dan senang berlari di pekarangan bersama kakak-kakaknya," ungkapnya seperti dilansir Daily Mail, Jumat (3/7/2015).

Mantan personel girlband Spice Girl ini mengatakan, putrinya senang menjalani aktivitas di dunia fesyen. Hal itu dibuktikan ketika Harper mau menjadi ikon busananya yang dilelang Victoria untuk kegiatan amal beberapa waktu lalu. "Jadi ini bukan paksaan, semua orangtua ingin anaknya bahagia," tambahnya.

Victoria tentu memiliki alasan mengapa ingin Harper terjun di dunia fesyen. Menurut dia, fesyen menjadi salah satu sarana untuk memberdayakan perempuan.

Lebih lanjut, Victoria juga menegaskan, bahwa keempat anaknya harus bekerja jika sudah besar nanti. Mereka dilarang keras memanfaatkan kesuksesan orangtua meski kekayaan keluarga Beckham ditaksir mencapai 380 juta poundsterling.

"Aku tak akan membiarkan anak-anak tinggal di rumah dan tidak melakukan apa-apa jika sudah besar," pungkasnya.


(AWP)

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

24 minutes Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pemeriksaan internal terhadap tujuh orang penyidi…

BERITA LAINNYA