Ramadan, Geisha Banjir Kegiatan

Nia Deviyana    •    Jumat, 03 Jul 2015 14:32 WIB
geisha band
Ramadan, Geisha Banjir Kegiatan
Foto: Geisha / Antara / Teresia May

Metrotvnews.com, Jakarta: Ramadan tak menjadi penghalang bagi grup band Geisha dalam beraktivitas. Dikatakan Momo sang vokalis, Ramadan justru malah menjadi bulan terpadat bagi band asal Pekanbaru itu.

"Kalau dipikir-pikir, Ramadan selalu jadi bulan paling sibuk. Kebetulan sekarang lagi kangen sama studio, ada banyak project," ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, beberapa waktu lalu.

Adapun project yang dikatakan Momo, salah satunya adalah membuat album baru. "Iya, kita lagi on fire (bersemangat) banget untuk bikin album baru. Ada juga yang featuring," imbuhnya.

Sayangnya, Momo dan kawan-kawan tak mau memberi bocoran lebih lanjut mengenai konsep album barunya nanti.

Belum lama ini, Geisha juga baru saja meluncurkan video klip singel Seandainya Aku Punya Sayap. Lagu yang menampilkan Chicco Jerikho dalam video klipnya itu merupakan ciptaan Rinto Harahap, dan pernah dipopulerkan penyanyi senior Rita Butar-butar pada era 80-an. 

Seandainya Aku Punya Sayap akan dirilis usai Lebaran ini, dan akan masuk dalam kompilasi album bertajuk Tribute to Rinto Harahap, dimana selain Geisha, akan ada beberapa band lain juga yang akan membawakan lagu Rinto. Mereka adalah Nidji, d'Masiv dan NOAH.


(AWP)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

19 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA