Akira Back Restaurant Sediakan Paket Promo Selama Ramadhan

   •    Jumat, 03 Jul 2015 14:58 WIB
restorankuliner
Akira Back Restaurant Sediakan Paket Promo Selama Ramadhan
Paket Akira Back. (Foto: Sumarni)

Metrotvnews.com, Jakarta: Selama bulan Ramadaan, Akira Back Restaurant menawarkan menu-menu baru sekaligus paket promo untuk bulan suci Ramadan ini. Restoran yang menu andalan Jepang modern dengan sedikit aksen Korea ini, menyiapkan satu paket dengan tujuh menu untuk berbuka puasa.

"Karena ini ramadan pertama untuk kami, jadi kami siapkan menu spesial dengan beberapa menu baru seperti Black Hokkaido Scallops dan Chicken Tacos," ujar Susanna Kusnowo, Managing Director Akira Back Restaurant.

Chicken tacos merupakan makanan bulgogi marinade yang dikombinasikan dengan roasted tomato ponzu dengan presentasi seperti makanan ala meksiko. Sedangkan menu black hokkaido scallops disajikan dengan potongan kecil-kecil kurma yang akan menambahkan cita rasa sedikit lebih manis pada makanannya.


(Chicken Tacos)

Selain itu, Akira Back juga menyediakan takjil untuk berbuka puasa. "Kita siapkan takjil biji salak dengan foam (busa) di atasnya. Selain itu juga ada pandan dan kelapanya," tutur Corporate Chef Akira Back, Andri Dionysius.

Dengan mengusung tema Ramadhan Kareem, paket menu berbuka puasa selain yang diatas juga ada tuna pizza yang menjadi makanan andalan di restoran ini, salmon aburi, crispy rice, dan slow roasted prime tritip. Untuk hidangan penutupnya, ada kombinasi hazelnut crumb, vanilla bean ice cream yang ditambahkan dengan dulcey dan cate macaroon yang cocok untuk lidah orang Indonesia.


(Tuna Pizza)

"Hanya dengan harga Rp1,2 juta, ke tujuh menu di atas bisa didapatkan selama bulan ramadhan untuk dua orang," ungkap Susanna.

Paket ramadhan khusus ini akan berakhir sampai hari raya Lebaran dan hanya berlaku dari pukul 17.00 WIB sampai restoran tutup. Akira Back Restaurant buka pertama kali pada Mei tahun lalu di MD Place Penthouse, Jakarta, dengan komitmen menyajikan makanan dan minuman dengan nilai secara keseluruhan. Selain di Indonesia, Akira juga ada di Korea, Dubai, Shanghai dan Mumbai. (Sumarni)


(LOV)