Program APM

Enam Pemenang Nissan GTA Indonesia Terpilih ke Silverstone

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 03 Jul 2015 17:23 WIB
nissan
Enam Pemenang Nissan GTA Indonesia Terpilih ke Silverstone
Enam pemenang Nissan GT Academy berpose bersama petinggi Nissan Indonesia. NMI

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah resmi mengumumkan enam pemenang Nissan GT Academy Indonesia 2015, setelah melakukan seleksi akhir pada 30 Juni hingga 1 Juli. Selanjutnya pemenang ini akan mewakili Indonesia ke tahap Nissan GT Academy International Race Camp di Silverstone Inggris.

"Enam pemenang Nissan GT Academy Indonesia, merupakan kontestan terbaik yang berhasil menyelesaikan serangkaian tes pada tahap final nasional. Kami yakin enam orang pemenang ini mampu mewakili Indonesia untuk bersaing dengan negara lain dan berpeluang besar untuk menjadi Juara Nissan GT Academy International Racer," papar RI Hana Maharani, Head of Communications NMI.

Enam orang pemenang Nissan GT Academy Indonesia yang akan melanjutkan langkahnya ke babak Nissan GT Academy International Race Camp di Silverstone Inggris, adalah Andhika Rama Maulana (20th), Datu Yoga Brata (34th), Raira Bhaskara (18th), Kreshna Agusta Mulyo Adi (18th), Fer Son (22th), dan Pradana Yogatama (18th), seluruh pemenang berasal dari Kota Jakarta.

Memasuki babak Nissan GT Academy International Race Camp di Silverstone Inggris, para pemenang akan bersaing dengan negara lain yang berada di Grup Asia, yaitu; India, Thailand, Filipina dan Jepang. Untuk menjadi seorang Juara Nissan GT Academy International Racer, masing-masing peserta harus bersaing dengan 29 orang finalis lainnya. 

Pada tahap ini mereka akan dilatih dengan keras untuk menjadi pembalap sesungguhnya, oleh trainer yang merupakan professional di bidang balap mobil. Nissan GT Academy 2015 akan melahirkan 3 International Racer, yang masing-masing merupakan pemenang dari Grup Asia, Grup Internasional dan Grup Eropa.

Sebagai pemenang, kesempatan gamers Indonesia untuk menjadi pembalap sesungguhnya dan bersaing di ajang balap internasional mewakili Indonesia kini selangkah lebih dekat. Ajang pencarian talenta pembalap baru Nissan GT Academy akan mengubah hidup setiap pemenangnya.


(UDA)

Opsi: Setnov Bicaralah! (4)

Opsi: Setnov Bicaralah! (4)

13 minutes Ago

Peradilan Setya Novanto ibarat drama hukum. Persidangan sempat diwarnai aksi bisu Setnov. Duduk…

BERITA LAINNYA