Usai Beli Bacca dan Adriano, AC Milan Buru Tiga Pemain Ini

Hilman Haris    •    Jumat, 03 Jul 2015 17:25 WIB
bursa transfer pemain
Usai Beli Bacca dan Adriano, AC Milan Buru Tiga Pemain Ini
Laporte (kanan) diincar AC Milan (LLUIS GENE / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan tak henti mencari pemain baru pada bursa transfer musim panas 2015. Setelah mendapatkan Andrea Bertolacci, Carlos Bacca, dan Luis Adriano, Milan langsung membidik gelandang Parma, Jose Mauri, bek AS Roma, Alessio Romagnoli, dan defender Athletic Bilbao, Aymeric Laporte.

Di antara ketiga pemain tersebut, kans Milan mendapatkan Mauri lebih besar. Maklum, Mauri berstatus bebas transfer saat ini. Jika tidak ada tawaran dari klub lain yang lebih menggiurkan, Mauri nampaknya akan menerima pinangan I Rossoneri.

Usaha Milan mendapatkan Romagnoli dan Aymeric lebih sulit. La Gazzetta memprediksi I Rossoneri butuh mengeluarkan kocek besar untuk mendapatkan kedua bek tersebut. Pasalnya, kedua pemain itu memiliki harga tinggi di pasar transfer dan urusan gaji.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak I Rossoneri soal kemungkinan transfer Mauri, Laporte, dan Romagnoli. Ada indikasi Milan ingin merampungkan transfer Adil Rami ke Sevilla dan perpanjangan kontrak Philippe Mexes terlebih dahulu sebelum mencari pemain baru. (Football Italia)


(HIL)