Guardiola: Muenchen Tak Berminat Boyong Di Maria

Patrick Pinaria    •    Jumat, 03 Jul 2015 17:38 WIB
liga jerman
Guardiola: Muenchen Tak Berminat Boyong Di Maria
Pep Guardiola (Foto: AP/Andreas Gebert)

Metrotvnews.com, Muenchen: Angel Di Maria tampil kurang memuaskan saat menjalani musim debutnya bersama Manchester United. Hal itu menimbulkan spekulasi masa depannya. Ia kerap dikabarkan akan meninggalkan Red Devils pada bursa transfer musim panas ini.

Meski Di Maria sudah membantah kabar tersebut, isu soal masa depannya justru tetap merebak. Kabarnya, klub raksasa Bundesliga 1 Jerman, Bayern Muenchen tertarik mendatangkan mantan gelandang Real Madrid itu.

Ketika dikonfirmasikan tentang kabar ini, pelatih Muenchen Pep Guardiola menjawab: "Tidak!"

United merekrut Di Maria pada bursa transfer musim panas lalu. Setan Merah memboyong gelandang 27 tahun tersebut dengan nilai transfer amat tinggi yakni 59,7 juta poundsterling.

Namun, jika melihat penampilan Di Maria selama semusim, nilai transfer tersebut dinilai tidak sebanding. Musim lalu, ia tercatat membukukan 32 penampilan dan hanya mengemas empat gol di seluruh kompetisi bersama United.

Meski begitu, Guardiola menilai pembelian Di Maria tidaklah sia-sia.

"United tidak akan mengeluarkan banyak uang begitu saja jika itu bukan apa-apa. Meskipun biaya transfer itu memang terlihat gila," ujar Guardiola.

Di Maria saat ini sedang tampil membela negaranya, Argentina di Copa America 2015. La Albiceleste dijadwalkan akan bertanding dengan tuan rumah Cile di final pada Minggu 5 Juli pagi hari. (Sportsmole)


(ACF)

Opsi: Setnov Bicaralah! (4)

Opsi: Setnov Bicaralah! (4)

10 minutes Ago

Peradilan Setya Novanto ibarat drama hukum. Persidangan sempat diwarnai aksi bisu Setnov. Duduk…

BERITA LAINNYA