Manchester City Siapkan Rp1,4 Triliun untuk Dapatkan Pogba

Krisna Octavianus    •    Jumat, 03 Jul 2015 18:04 WIB
manchester city 2015--2016bursa transfer pemain
Manchester City Siapkan Rp1,4 Triliun untuk Dapatkan Pogba
Paul Pogba (Foto: AFP/GENT SHKULLAKU)

Metrotvnews.com, Manchester: Usaha Manchester City untuk merekrut Paul Pogba belum usai. Terbaru, mereka siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun untuk mendapatkan jasa pemain asal Prancis tersebut.

Kemarin, Kamis 2 Juli, Direktur Juventus Beppe Marotta sudah menolak tawaran dari Barcelona yang menyiapkan mahar sebesar 80 juta euro atau setara dengan Rp1,1 triliun untuk rekrut Pogba. Melihat hal itu, City langsung menaikkan tawaran agar bisa mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu.

Menurut Corriere dello Sport, klub yang bermarkas di Stadion Etihad tersebut sudah menyiapkan tawaran lebih besar dibanding Barcelona yakni 100 juta euro agar mantan pemain Manchester United itu mau bergabung. The Citizens memang diketahui sudah sejak lama menginginkan jasa pemain yang terkenal dengan tendangan jarak jauh mematikannya itu.

(Baca: Juve Tegaskan Belum Sepakat dengan Barca Terkait Transfer Pogba)

Pogba memang tengah menjadi komoditi panas bursa transfer Eropa musim panas ini. Hal itu terjadi setelah ia tampil konsisten dan apik untuk Juventus dua musim terakhir. (football italia)
 


(KRS)