Lewati Tes Medis, Bacca Resmi Milik AC Milan

Achmad Firdaus    •    Jumat, 03 Jul 2015 20:50 WIB
ac milanbursa transfer pemain
Lewati Tes Medis, Bacca Resmi Milik AC Milan
Foto: AFP PHOTO / FILIPPO MONTEFORTE)

Metrotvnews.com, Milan: Carlos Bacca akhirnya resmi jadi milik AC Milan. Hal itu terjadi setelah sang pemain menjalani tes medis dan dinyatakan lolos.

Tes medis dilakukan Bacca di kampung halamannya di Kolombia, Kamis 2 Juli 2015. Dan Milan melalui situs resminya mengonfirmasi bahwa striker 28 tahun telah sah menjadi milik mereka.

(BACA: Lewat "Lelang Buta" Milan Dapatkan Verdi)

Sebelumnya, kubu Milan juga sudah mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla. Rossoneri kabarnya membayar klausul pelepasan kontrak Bacca yang mencapai 30 juta euro untuk meminang Bacca.

Belum diketahui berapa lama durasi kontrak yang diberikan Bacca untuk Milan. Namun, kabarnya bomber yang mengantar Sevilla juara Liga Europa musim lalu ini akan menerima gaji 3,5 juta euro per musimnya atau setara Rp51 miliar.

(BACA JUGA: Bartolacci Resmi Menjadi Milik AC Milan)

Pengumuman resmi tentang bergabungnya Bacca akan diumumkan Milan dalam waktu singkat, sekaligus memperkenalkannya ke publik.

(BACA: Luiz Adriano Tak Sabar Perkuat Milan)

Bacca menjadi rekrutan keempat Milan di musim panas ini. Sebelumnya, Milan sudah mengamankan servis gelandang AS Roma, Andra Bartolacci, striker Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano, dan Simone Verdi yang didapat lewat lelang buta dengan Torino. (Football-Italia)


(ACF)