Kisruh Kemenpora vs PSSI

Persib Dibubarkan, Bobotoh Kepung Markas Persib

Iwan Gumilar    •    Sabtu, 04 Jul 2015 00:49 WIB
kisruh pssi
Persib Dibubarkan, Bobotoh Kepung Markas Persib
Fan Persib Bandung. (Foto: MI/ Rommy Pujianto)

Metrotvnews.com, Bandung: Terhentinya kompetisi Liga Indonesia berimbas buruk pada Persib Bandung. Ya, tim kebanggaan kota Bandung itu harus dibubarkan oleh manajemen tim.

Tidak terima dengan pembubaran tim tersebut, fan loyal Persib "Bobotoh" yang tergabung dalam Ultras mengepung markas Persib di lapangan Sidolig Bandung Jawa Barat.

Mereka juga melakukan aksi long march sambil menerikan yel-yel mengecam PSSI yang dianggap sebagai biang kerok persepakbolaan Indonesia. Ada sekitar 300 pendukung Persib melakukan unjuk rasa di Sidolig.

Dalam aksinya, Bobotoh meminta PSSI dan Kemenpora untuk segera islah agar persepakbolaan berjalan seperti sedia kala. Pasalnya, saat ini fan Persib sudah rindu menyaksikan tim kesayangan beraksi.

Selain itu, Bobotoh juga meminta agar mafia yang ada di dunia sepak bola nasional harus segera diberantas. Pasalnya, jika mafia terus berkeliaran, mustahil sepak bola di negeri ini akan maju.

Bobotoh juga meminta Persib untuk mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan agar Persib bisa kembali berkompetisi. (Iwan Gumilar)

 


(ASM)