Resmi Diperkenalkan, Ini Janji Mihajlovic kepada Fan Milan

Alfa Mandalika    •    Sabtu, 04 Jul 2015 02:19 WIB
ac milan
Resmi Diperkenalkan, Ini Janji Mihajlovic kepada Fan Milan
Sinisa Mihajlovic. (Foto: AFP/ Giuseppe Cacace)

Metrotvnews.com, Milan: Allenatore anyar AC Milan Sinisa Mihajlovic berjanji bakal memberikan prestasi terbaik kepada AC Milan. Hal itu menurut Mihajlovic akan membuat hati para fan Milan merasa senang.

Hal itu diungkapkan langsung Mihajlovic saat diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih Milan.

"Satu-satunya cara agar saya dapat memenangi hati para penggemar adalah bekerja keras," kata Mihajlovic.

"Milan merupakan tim yang selalu ditakuti dan saya ingin Milan yang seperti itu kembali. Saya ingin tim Milan saya tetap diakuti oleh tim-tim lain. Kami akan seperti motto kami, tim para iblis, merah seperti api dan hitam seperti kengerian yang kami tebarkan kepada lawan-lawan kami. Saya yakin bahwa kami dapat mencapai hal-hal bagus musim ini," sambungnya.

Melihat rekam jejak Mihajlovic sebagai pelatih, Milan boleh berharap kepada pria asal Serbia itu. Pasalnya, ia sudah menukangi empat klub Liga Italia Serie A yakni Bologna, Catania, Fiorentina, dan Sampdoria.

"Ini merupakan klub dengan sejarah luar biasa. Saya bukan bagian dari sejarah Milan, maka saya bersyukur klub memiliki keyakinan terhadap saya," kata Mihajlovic.

"Milan mengalami dua musim yang sulit, dan saya ingin membawa mereka kembali ke puncak. Klub bekerja sangat keras di bursa transfer. Presiden melakukan semua yang ia bisa untuk memberi apa yang saya minta," papar mantan pemain Lazio itu. (Reuters)
 

 


(ASM)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA