Tiga Kecelakaan Warnai Ibu Kota Jelang Sahur

LB Ciputri Hutabarat    •    Sabtu, 04 Jul 2015 08:16 WIB
kecelakaan lalu lintas
Tiga Kecelakaan Warnai Ibu Kota Jelang Sahur
Ilustrasi. Petugas polisi mengatur lalu lintas yang tersendat usai kecelakaan karambol di Jalan Soekarno-Hatta, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jateng, Selasa (14/4). (FOTO: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sedikitnya tiga kecelakaan terjadi di Ibu Kota pada Sabtu (4/7/2015) dini hari menjelang sahur. Peristiwa ini terjadi di beberapa tempat berbeda.

Kecelakaan pertama terjadi sekitar pukul 01.50 WIB antara sebuah motor dengan Taxi. Kecelakaan terjadi tepat di arah putar balik Jalan Bungur, Pondok Indah, arah Kebayoran Lama.

Kecelakaan juga terjadi sekitar pukul 03.50 WIB di Jalan Asia Afrika, Senayan. Kecelakaan tunggal ini dialami sebuah mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi B 7122 PR dengan keadaan terbalik.

Kemudian sekitar pukul 03.52, insiden juga terjadi pada peserta Sahur on The Road (SoRT) di Jalan M.H. Thamrin. Kecelakaan terjadi sebuah Honda CBR dengan nomor polisi B 6425 VKY yang berdekatan dengan halte busway Tosari.

Sementara itu, di tempat yang sama, sekitaran Jalan Thamrin, tawuran antara pemuda kembali terjadi. Mereka diketahui sedang dalam konvoi SoTR. Kasus ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian. Belum ada korban jiwa yang dilaporkan dalam kejadian ini.

 


(OGI)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA