Biznet Miliki Layanan Internet untuk Rumahan

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 04 Jul 2015 12:00 WIB
internet
Biznet Miliki Layanan Internet untuk Rumahan
Para eksekutif Biznet saat ditemui di kantor baru Biznet.

Metrotvnews.com, Jakarta: Biznet lebih dikenal sebagai penyedia layanan internet Business-to-Business (B2B). Sejak tahun ini, mereka berniat untuk masuk ke dalam pasar layanan internet Business-to-Consumer (B2C). Mereka telah meluncurkan Biznet WiFi.

Selain Biznet WiFi, layanan lain yang Biznet tawarkan adalah Biznet Home, layanan internet yang ditujukan bagi keluarga yang tinggal di perumahan dan apartemen. Pada awalnya, Biznet memberikan paket layanan internet beserta layanan TV Cable.

Tetapi mereka menyadari bahwa tiak semua pelanggan mereka secara aktif menonton TV. Karena itulah, untuk menyajikan layanan yang lebih fleksibel, Biznet memutuskan untuk membagi layanan Biznet Home menjadi 2: Biznet Home Internet dan Biznet Home Combo.

Seperti namanya, Biznet Home Internet hanya menyediakan layanan internet, sementara Biznet Home Combo menyediakan layanan internet dan TV Cable.

Yudie Haryanto, VP Marketing Biznet, berkata, "Kami harus menyediakan layanan yang fleksibel, untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan."

Biznet Home Internet dihargai mulai Rp200.000 dengan kecepatan internet hingga 4mbps. Sementara Biznet Home Combo dihargai mulai dari Rp300.000 dengan kecepatan internet hingga 6mbps dengan akses ke lebih dari 40 kanal lokal dan internasional. Biznet juga mengadakan promosi sejak tanggal 1 Juni hingga 30 September.


(ABE)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

6 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA