Program APM

Maserati Assistance, Bukti Komitmen Maserati di Pasar Indonesia

M. Bagus Rachmanto    •    Sabtu, 04 Jul 2015 12:11 WIB
maserati
Maserati Assistance, Bukti Komitmen Maserati di Pasar Indonesia
Maserati Assistance, layanan baru Maserati untuk konsumen di Indonesia. MTVN/Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Auto Trisula Indonesia sebagai agen pemegang merek Maserati di Indonesia, rupanya tak main-main dengan komitmen mereka untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya di Indonesia. Bersamaan dengan acara media gathering baru-baru ini, mereka juga memperkenalkan layanan eksklusif Maserati Assistance.

Program ini bertujuan agar para pemilik Maserati dapat menikmati seluruh keunggulan produk terbaik Italia ini dengan lebih baik, setiap saat. Caranya dengan menghubungi hotline 24 jam 085924005006, atau bengkel resmi Maserati Indonesia di 021-7503333 pada jam kerja.

Layanan ini menyediakan solusi terbaik bagi yang mengalami kendala teknis/darurat pada kendaraan mereka. Dengaan menyediakan jasa konsultasi, layanan perbaikan di tempat, dan jasa antar-jemput kendaraan menggunakan towing-car.

Berbagai keistimewaan layanan Maserati Assistance ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan yang membeli kendaraan melalui PT Auto Trisula Indonesia.

“Menurut kami, ketenangan dan kepastian adalah hal yang diinginkan setiap pengguna Maserati. Oleh karena itu kami terus berinovasi dan memberikan kedua hal tersebut dalam bentuk layanan Maserati Assistance yang diluncurkan hari ini. Melalui layanan eksklusif ini, kami memastikan pelanggan kami merasakan kondisi terbaik dari Maserati mereka, kapanpun dan dimanapun," kata Fransiska Renata CEO PT Auto Trisula Indonesia.

“Maserati Indonesia menyediakan mekanik handal dalam perbaikan,  baik itu di rumah, kantor, jika perlu kami akan menjemput kendaraan, untuk dibawa ke bengkel resmi Maserati. Dan penjemputan kendaraan gratis pakai towing agar aman dan terlindung saat proses transportasi. Setelah selesai, kami dapat antar atau konsumen bisa jemput sendiri,” tutupnya.


(UDA)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

6 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA