Penyidik Konfrontasi Pengakuan Agus dan Margriet

Arnoldus Dhae    •    Sabtu, 04 Jul 2015 12:34 WIB
penemuan jenazah angeline
Penyidik Konfrontasi Pengakuan Agus dan Margriet
Foto: Massa menyerbu mobil yang membawa tersangka kasus pembunuhan Angeline, Agus Tae Handamai, di Bali, 11 Juni 2015/Ant_Fikri Yusuf

Metrotvnews.com, Denpasar: Penyidik Polda Bali akan konfrontasi dua tersangka pembunuh Angeline yakni Agus Tae Handamai dan Margriet Magawe. Penyidik juga akan menghadirkan saksi kasus penelantaran anak yakni Susiani.

"Penyidik akan mengonfrontir keterangan beberapa pihak yang telah diambil dan dituangkan dalam BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Hari ini jam 13.00 WITA, agendanya adalah konfrontir antara keterangan Margriet, Agus dan Susiani," kata pendamping hukum dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar, Siti Sapurah saat dihubungi Media Indonesia, Sabtu (4/7/2015).

Susiani sendiri merupakan saksi yang baru diambil keterangannya oleh penyidik Polda Bali. Susi pernah tinggal selama tiga tahun di indekos dalam lingkungan rumah Margriet. Susiani merupakan istri Rahmat Handono yang juga menjadi saksi dalam kasus pembunuhan Angeline dan penelantaran anak yang menjerat Margriet.

Menurut Siti Sapurah, konfrontasi keterangan itu dilakukan penyidik lantaran Margriet selalu membantah keterangan Agus dan Susiani. Salah satu keterangan yang dibantah adalah mengenai aksi kekerasan yang dilakukan Margriet terhadap Angeline pada 16 Mei lalu, di mana bocah malang itu mengembuskan napas terakhir.

"Margriet tidak pernah mengakui keterangan yang disampaikan keduanya. Tanggal 16 pagi, Agus sama Susiani ngobrol. Mereka berdua melihat Margriet menampar Angeline. Keterangan itu dibantah oleh Margriet," ujar perempuan yang akrab disapa Ipung itu.


(TTD)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA