Perjalanan 50 Tahun Rolling Stones Akan Dipamerkan di London

Nia Deviyana    •    Sabtu, 04 Jul 2015 13:22 WIB
rolling stones
Perjalanan 50 Tahun Rolling Stones Akan Dipamerkan di London
Rolling Stones. (Foto:AP/Jonathan Short)

Metrotvnews.com, London: Perjalanan band rock The Rolling Stones selama 50 tahun bermusik akan dipamerkan di Galeri London tahun depan. Pameran tersebut, akan menampilkan 500 barang yang berhubungan dengan The Rolling Stone.

Seperti, desain panggung asli, gitar dan kostum, serta arsip pribadi band yang belum pernah diketahui sebelumnya. Selain itu, ada juga gitar, cover album, hingga buku harian.

Seperti dilansir Reuters, Sabtu (4/7/2015), pameran bertajuk Exhibitionism itu akan digelar mulai April hingga september 2016 di Galeri Saatchi, dekat ibu kota Inggris. 

"Kami sudah pikirkan ini sejak lama. Mengumpulkan barang dan berpikir untuk menyimpannya agar bisa dilihat orang suatu hari nanti," ujar sang vokalis Mick Jagger. "Ini akan seperti kilas balik karir kami. Kupikir, ini waktu yang pas. Kami punya banyak barang. Ya, sangat banyak," lanjutnya.

Pameran yang akan memakai dua lantai galeri tersebut kabarnya telah direncanakan selama tiga tahun. Adapun tiket masuknya akan mulai dijual pada 10 Juli mendatang.


(LOV)

Eks Dirut PNRI Sempat Terdiam saat Ditanya Peran Andi Narogong

Eks Dirut PNRI Sempat Terdiam saat Ditanya Peran Andi Narogong

36 minutes Ago

Mantan Direktur Umum PNRI, Isnu Edhi Wijaya menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus korupsi K…

BERITA LAINNYA