Roma Perpanjang Masa Peminjaman Ibarbo

Patrick Pinaria    •    Sabtu, 04 Jul 2015 13:56 WIB
liga italia
Roma Perpanjang Masa Peminjaman Ibarbo
Victor Ibarbo (Foto: AFP/Juan Barreto)

Metrotvnews.com, Roma: AS Roma memperpanjang masa peminjaman Victor Ibarbo. Striker asal Kolombia itu akan dipinjam I Giallorossi selama setahun.

Menurut laporan, Ibarbo dikontrak Roma dengan nilai transfer 3,6 juta poundsterling atau sekitar Rp74,836 miliar. Dalam kesepakatan kontrak, I Lupi juga memiliki opsi untuk mempermanenkan kontrak Ibarbo dengan menebus biaya transfer tambahan sebesar 5,7 juta poundsterling atau sebesar Rp118,491 miliar.

"Roma mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Cagliari untuk transfer Victor Ibarbo. Kami bersepakat untuk meminjam Ibarbo selama satu tahun hingga 30 Juni 2016," demikian pernyataan Roma lewat situs resmi milik mereka.

"Cagliari akan membayar biaya pinjaman sebesar 5 juta Euro, dan memberikan bonus 6 juta Euro jika kinerjanya bagus selama tampil di Roma," sambungnya.

"Dalam kesepakatan itu juga, terdapat opsi untuk mempermanenkan kontrak Ibarbo pada akhir musim 2015--2016 dengan menebus biaya sebesar 8 juta Euro," demikian pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Ibarbo dipinjam Roma pada musim dingin Januari lalu. Ia dikontrak Roma selama enam bulan. Selama itu, ia sudah membukukan 11 penampilan. (Sportsmole)


(PAT)