Rojo: Di Maria Sehebat Messi dan Ronaldo

Patrick Pinaria    •    Sabtu, 04 Jul 2015 14:34 WIB
liga inggris
Rojo: Di Maria Sehebat Messi dan Ronaldo
Angel Di Maria (Foto: AFP/Yuri Cortez)

Metrotvnews.com, Santiago de Chile: Angel Di Maria tampil kurang memuaskan saat menjalani musim debutnya bersama Manchester United. Meski begitu, rekan setimnya, Marcos Rojo optimistis Di Maria akan memperbaiki penampilannya pada musim depan.

Di Maria bergabung dengan United pada bursa transfer musim panas lalu. Gelandang asal Argentina itu direkrut Red Devils dengan nilai transfer mahal sebesar 59,7 juta poundsterling atau sekitar Rp1,241 triliun. 

Di Maria tampil apik sebetulnya di awal musim. Namun, performanya menurun di pertengahan musim. Ia juga diganggu dengan cedera. Kemudian, Di Maria kehilangan tempat utama United jelang berakhirnya musim. 

Soal penampilan Di Maria, Rojo tak menganggap rekan setimnya tampil buruk. Ia menilai gelandang 27 tahun tersebut hanya butuh beradaptasi dengan atmosfer Inggris. Bahkan, ia yakin Di Maria merupakan pemain hebat layaknya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Orang lupa bahwa Di Maria harus beradaptasi di liga baru musim lalu. Mereka hanya melihat biaya transfer besarnya dan mungkin tidak berpikir tentang atmosfer Inggris yang sangat berbeda dari Spanyol. Bermain di Inggris sangat menguras fisik," kata Rojo.

"Ia salah satu yang terbaik di dunia. Ia dapat melakukan hal-hal seperti Messi dan Ronaldo. Saya yakin musim ini, ia akan menunjukkan sesuatu istimewa," tambahnya.

Rojo dan Di Maria saat ini sedang tampil membela timnas Argentina yang akan berhadapan dengan Cile di final Copa America 2015 pada Minggu 5 Juli. (Sportsmole)


(PAT)