Outback Steakhouse Gelar Buka Puasa Bersama SOS Children Village

   •    Sabtu, 04 Jul 2015 15:09 WIB
kulinerramadan 2015
Outback Steakhouse Gelar Buka Puasa Bersama SOS Children Village
Bukber Outback Steakhouse bersama SOS. (Foto:IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Outback Steakhouse menggelar buka puasa bersama sekaligus aksi amal bersama SOS Childre Village di Cibubur, 1 Juli lalu. Sejak lama, SOS children village dan Outback bekerjasama dalam mendukung pendidikan anak.

Kali ini, Outback Steakhouse menggelar acara yang penuh kegembiraan, edukasi sekaligus berbuka bersama anak-anak. Acara ini dihadiri langsung oleh Gregor Hadi Nitihardjo selaku Direktur SOS Children Village Indonesia dan Budhy Soeryo selaku operating partner of Outback Steakhouse Indonesia. 

Untuk mendukung keceriaan acara tersebut, Outback Steakhouse mengajak kerjasama Rumah Dongeng Pelangi, komunitas dongeng anak di Indonesia. Mereka membuat keceriaan hari itu bertambah dengan aneka permainan, doorprize dan cerita religi untuk anak-anak.


(SOS Children Village menikmati makanan dari Outback Steakhouse)

Tak lupa, Outback Steakhouse membagikan camilan istimewanya yakni Banana Cake dan kids meal untuk anak-anak yang juga disertai dengan goodie bag yang sudah disiapkan oleh tim Outback Steakhouse.

Outback Steakhouse juga memberikan sumbangan kepada SOS Children Village dengan menyokong donasi untuk mensponsori pendidikan enam anak dan beberapa anak untuk mendapatkan masa depan yang cerah.

"Kami percaya membagi kesuksesan dengan komunitas membantu mereka sebisa yang kami mampu, membantu anak-anak Indonesia untuk hidup lebih baik. Ini selalu memberikan manfaat untuk melihat pertumbuhan mereka di tengah masyarakat," kata Mr Prasoon, pimpinan Outback Steakhouse South East Asia. (ADV)


(LOV)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA