Jika Chelsea Mau, Juve akan Pinjam Cuadarado

Patrick Pinaria    •    Sabtu, 04 Jul 2015 16:01 WIB
bursa transfer pemain
Jika Chelsea Mau, Juve akan Pinjam Cuadarado
Juan Cuadrado (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus saat ini terancam kehilangan dua pemain mereka pada bursa transfer musim panas ini, Andrea Pirlo dan Carlos Tevez. Terancam kehilangan dua pemain tersebut membuat I Bianconeri gencar memburu pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Juventus dikabarkan sudah mengincar tiga pemain seperti Mohamed Salah, Stevan Jovetic, dan teranyar Juan Cuadrado. Namun, untuk pembelian Salah dan Jovetic, tampaknya Juventus sudah lempar handuk. Pasalnya, kedua pemain tersebut diklaim sudah bergabung ke Inter Milan.

"Kami tidak pernah melepas persaingan untuk memboyong pemain. Mereka (Jovetic dan Salah) akan bermain untuk sebuah tim yang memakai seragam garis-garis di stadion Milan," ujar Direktur Olahraga Beppe Marotta.

"Kami terbuka untuk segala kemungkinan. Jika Chelsea ingin melepaskan Cuadrado untuk dipinjamkan, kami sangat senang," lanjutnya.

Juventus punya kans besar untuk memboyong Cuadrado. Pasalnya, winger asal Kolombia itu sedang mengalami masa-masa sulit bersama Chelsea.

Terbukti, Cuadrado belum mampu tampil konsisten untuk tim utama Chelsea. Ia terhitung baru empat kali bermain di starting line up The Blues dari 12 penampilannya di Liga Primer Inggris. (Football Italia)


(PAT)

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

6 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pemeriksaan internal terhadap tujuh orang penyidi…

BERITA LAINNYA