5 Tanda Si Dia Belum Bisa Melupakan Mantannya

   •    Sabtu, 04 Jul 2015 16:11 WIB
romansa
5 Tanda Si Dia Belum Bisa Melupakan Mantannya
Si dia masih memikirkan mantannya. (Foto:askmen.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Apabila Anda berada dalam hubungan baru dan kekasih Anda mungkin saja terjebak dengan hubungan masa lalunya, tapi tidak mengungkapkannya kepada Anda. Mungkin Anda bisa mengetahuinya dengan ciri-ciri berikut ini. Apabila pasangan Anda melakukan gelagat tersebut, berarti dia masih memikirkan dan sulit melupakan mantan pacarnya.

1. Dia sering berbicara tentang si mantan

Tanda-tanda yang paling jelas yaitu pasangan Anda akan selalu menceritakan dia, baik itu, apa saja yang pernah dikerjakaan saat bersama dengannya maupun hal-hal lain yang selalu berhubungan dengan masa lalunya. Bahkan, lebih buruknya lagi, dia mungkin salah menyebut nama Anda dengan nama mantan kekasihnya. Saat itulah Anda perlu mempertimbangkan tentang hubungan kalian karena sudah pasti orang masa lalunya masih melekat dengan jelas dalam ingatan pasangan Anda.

2. Dia masih menyimpan hadiahnya

Saat menjalin hubungan dengan yang sebelumnya, tentu saja pasangan Anda memiliki banyak berbagai macam hadiah yang diberikan oleh mantan pacarnya. Ketahuilah, apabila si dia masih menyimpan barang-barang tersebut bahkan mungkin memajangnya, sudah saatnya Anda bilang padanya bahwa Anda terganggu. Jika dia mengabaikan, sudah jelas, dia tidak bisa melupakan mantan pacarnya.

3. Dia masih berteman

Mungkin normal setiap mantan pacar tetap berhubungan baik satu sama lain. Tapi, Anda juga perlu waspada saat dia malah memilih menceritakan dan memberitahu segala sesuatu kepada mantannya daripada Anda. Lagipula, dalam kurun waktu satu tahun selama putus, kekasih Anda masih berhubungan baik dengan mantannya. Itu bisa menjadi pertanda buruk untuk Anda dan akan hasilnya malah membuat pasangan Anda semakin sulit melupakan si dia.

4. Dia masih berhubungan baik dengan keluarganya

Apabila dia masih mengunjungi keluarga mantan pacarnya itu berarti pasangan Anda tidak bisa memutuskan hubungan dan masih ingin terus menjalin hubungan baik. Anda mesti berhati-hati, bisa saja bunga cinta mereka mekar lagi ditambah dukungan keluarga dari si mantan.

5. Anda terus menerus dibandingkan dengannya

Tidak baik membandingkan orang masa lalu dengan pasangan yang sekarang. Selain membuat beban, tentu saja juga membuatnya merasa gagal menjadi kekasih yang baik. Maka dari itu, apabila Anda masih terus menerus dibandingkan, berarti Anda tidak lebih baik dari pacar sebelumnya. Dan jelas, mantannya akan selalu menjadi nomor satu dalam hal apapun di hatinya daripada Anda. (Sumarni/TimesofIndia)


(LOV)