Costa Berharap Turan Gabung Chelsea

Patrick Pinaria    •    Sabtu, 04 Jul 2015 16:22 WIB
bursa transfer pemain
Costa Berharap Turan Gabung Chelsea
Diego Costa (Foto: AP/Andres Kudacki)

Metrotvnews.com, London: Gelandang Atletico Madrid Arda Turan menjadi salah satu pemain yang hangat dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini. Ia kerap diminati dengan sejumlah klub. Salah satunya adalah Chelsea.

Kabar ini disambut baik oleh striker Chelsea Diego Costa. Pemain asal Spanyol itu mengaku sangat senang jika mantan rekan setimnya di Atletico  itu bisa bergabung bersama The Blues.

"Ini akan menjadi fantastis jika Arda bergabung dengan Chelsea. Segala sesuatu menjadi lebih mudah jika bermain dengan Arda di lapangan. Ia, Filipe Luis, dan saya bekerja sama dengan baik, ditambah Arda adalah pemain besar," ujar Costa.

Costa dan Turan merupakan rekan setim di Atletico. Namun, keduanya berpisah setelah Costa memutuskan hengkang ke Chelsea pada musim 2014--2015 lalu.

"Ia mengundang seluruh tim untuk datang ke rumahnya beberapa kali. Saya menyukai hidangan kebab di rumahnya," papar Costa.

Namun, Chelsea bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan Turan. Salah satu klub raksasa Spanyol, Barcelona juga dikabarkan berminat mendatangkan gelandang asal Turki itu. (Football Espana)


(PAT)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA