Bocah Disiksa Orangtua

Polisi Pastikan Kasus GT Dilanjutkan

Nelly Marlianti    •    Sabtu, 04 Jul 2015 16:29 WIB
kekerasan anak
Polisi Pastikan Kasus GT Dilanjutkan
Kompol Aswin-----MI/Grandyos Zafna

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepolisian Resort Jakarta Selatan memastikan tetap melanjutkan proses hukum terkait kasus GT, bocah yang dianiaya ibu kandungnya sendiri, LSR. Proses penyidikan kekerasan terhadap GT tetap berlanjut.

"Kami fokus pada pemeriksaan anaknya saja bukan para oknumnya. Karena yang dilaporkan kasus yang menimpa anaknya. Dan para oknum ini dipastikan tidak akan bisa mengintervensi kami," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin, Sabtu (4/7/2015).

Menurut Aswin, LSR baru akan diperiksa setelah seluruh saksi selesai diperiksa. Sebab saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada.

"Nanti dia kita periksa setelah semua saksi diperiksa. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ibunya segera diperiksa," terangnya.

Polisi juga tengah menunggu hasil dari visum RSCM terhadap bekas luka yang dialami GT. Karena itu, Aswin belum bisa memastikan luka baret yang ada di lengan kiri dan kanan GT adalah luka bekas digergaji ibunya atau bukan.

"Luka itu sudah kering, dan tidak dalam tipis sekali. Kami masih belum bisa memastikan apakah dia digergaji atau tidak," pungkasnya.


(TII)