Bocah Disika Orangtua

Polisi Tak Temukan Gergaji di Kediaman LSR

Aedy azeza ulfi    •    Sabtu, 04 Jul 2015 16:58 WIB
kekerasan anak
Polisi Tak Temukan Gergaji di Kediaman LSR
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru. (Metrotvnews.com/Arga Sumantri)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengatakan tak menemukan adanya gergaji di rumah LSR. Hal ini menampik kecurigaan bahwa LSR menggergaji anaknya, GT, Bocah 12 Tahun.

"Tidak ada gergaji di rumahnya. Tapi kami masih menunggu hasil visum terhadap GT untuk mengetahui luka disebabkan oleh apa," papar Audie, Sabtu (4/7/2015).

Menurut Audie, LSR menangis ingin bertemu GT ketika didatangi oleh polisi dan diceritakan kondisi anaknya. Audie mengatakan tak ada tanda-tanda bahwa LSR melakukan kekerasan pada GT.

"Setelah diberitahu anaknya sudah aman di Save House, dia menangis mengatakan ingin bertemu anaknya," terang Audie di Jalan Cipulir Permai, RT 15/9 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pantauan Metrotvnews.com, pemeriksaan polisi terhadap LSR berlangsung sekitar hampir dua jam. Kasat Reskrim masuk ke rumah LSR sekitar pukul 13.30 WIB dan keluar pada pukul 15.15 WIB.

GT diketahui kabur dari rumah pada Jumat, 26 Juni. Setelah kembali pulang ke rumah, GT kembali kabur esoknya dan disembunyikan tetangganya.

GT diduga mengalami kekerasan yang dilakukan oleh ibunya berinisial LSR, 47. Bahkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyebut LSR tega menggergaji lengan GT.

Kini, GT sudah diamankan oleh KPAI di save house. Kasus tersebut masih dalam pihak pendalaman oleh Polres Jakarta Selatan. Beberapa saksi sudah diperiksa kepolisian.


(MEL)