Valencia Perpanjang Kontrak Parejo

Patrick Pinaria    •    Sabtu, 04 Jul 2015 17:04 WIB
liga spanyol
Valencia Perpanjang Kontrak Parejo
Daniel Parejo (Foto: AFP/Jose Jordan)

Metrotvnews.com, Valencia: Daniel Parejo melanjutkan masa baktinya bersama Valencia. Gelandang asal Spanyol itu memperpanjang kontraknya hingga lima musim ke depan.

 "Ini salah satu hari terindah dalam hidup saya. Itu yang saya inginkan, seluruh dunia tahu dan saya selalu yakin bahwa kesepakatan bisa dicapai," ujar Parejo.

Parejo tampil apik musim 2014--2015. Ia sukses membantu Valencia finis peringkat keempat La Liga Spanyol dan meraih tiket play-off Liga Champions. Ia juga sukses menjadi pencetak gol terbanyak Els Taronges dengan mengoleksi 12 gol musim lalu.

"Saya selalu mengatakan bahwa tidak ada klub lain yang bisa membuat saya bahagia. Saya merasa sangat senang bergabung dengan Valencianismo dan hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada klub dan para fans karena kepercayaan mereka kepada saya," sambungnya.

"Kami memiliki tim yang hebat dan semua mengenal klub ini. Sejak Peter Lim (pemilik Valencia) tiba, klub menjadi lebih solid bersama-sama Nuno Santo dan skuat yang kami miliki. Kami optimistis menatap masa depan," papar Parejo.

Parejo direkrut Valencia dari Getafe pada musim 2011-2012. Selama empat musim membela Los Che, Parejo sudah membukukan 144 penampilan dan mengemas 12 gol. (Football Espana)


(PAT)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

10 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA