Henderson Puji Kebijakan Transfer Liverpool

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 04 Jul 2015 18:49 WIB
liga inggrisliverpool
Henderson Puji Kebijakan Transfer Liverpool
Jordan Henderson (Foto: AFP/BEN STANSALL)

Metrotvnews.com, Liverpool: Gelandang Liverpool Jordan Henderson memuji klubnya karena bertindak cepat pada bursa transfer musim panas ini. Kedatangan pemain berkualitas membuat semua keinginan The Reds kembali ke Liga Champions bisa terwujud.

The Reds sejauh ini telah menandatangani enam pemain menjelang musim baru. Pemain-pemain itu adalah James Milner, Roberto Firmino, Joe Gomez, Adam Bogdan, Nathaniel Clyne, dan Danny Ings.

Henderson percaya bahwa dengan menambah skuat lebih cepat membuat keuntungan dari segi persiapan guna meningkatkan kemampuan musim depan.

"Ini adalah musim yang sangat baik bagi kami sebagai tim dan sebagai klub. Saya pikir kami telah menunjukkan niat yang besar pada awal jendela transfer untuk melakukan bisnis kami lebih awal dan mendapatkan pemain yang kami inginkan," ujar Henderson.

"Kami perlu memastikan bahwa kami memulai musim dengan baik dan kami semua siap mencapai sesuatu yang kami inginkan. Kembali ke Liga Champions adalah tujuan besar bagi kami, tetapi juga memenangi piala. Liverpool harus menjadi pemenang setiap tahun," tegasnya.

Liverpool akan memulai kampanye mereka di Liga Primer Inggris musim 2014--2015 bertandang ke Stoke City pada 8 Agustus. (Sportsmole)


(KRS)