Satpam Gagalkan Pembobolan ATM di Jombang

Nurul Hidayat    •    Sabtu, 04 Jul 2015 19:25 WIB
pencurian
Satpam Gagalkan Pembobolan ATM di Jombang
Foto: Penyidik Polres Jombang menyelidiki ATM yang dibobol/MTVN_Nurul Hidayat

Metrotvnews.com, Jombang: Seorang petugas keamanan, Mulur, 45, berhasil menggagalkan pembobolan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Sayang, dua pelaku kabur setelah adu jotos dengan satpam itu.

"Ketika saya lihat mereka sedang menjalankan aksinya dalam CCTV, saya lantas keluar. Dan terjadi perkelahian antara saya dan salah satu pelaku," kata Mulur saat ditemui Metrotvnews.com di lokasi ATM, Sabtu (4/7/2015).

Mulur mengatakan salah seorang pelaku menunggu di dalam mobil saat rekannya melancarkan aksi pembobolan ATM. Saat mengetahui rekannya dihajar, pelaku langsung kabur menuju utara. Sedangkan pembobol melarikan diri ke arah kebun tebu.

"Salah satu pelaku yang sempat saya ambil kaosnya lari ke kebun tebu yang ada 500 meter di sebelah ATM dan pelaku lainnya kabur dengan mobil Avanza menuju arah utara," ujarnya.

Anggota Polres Jombang berupaya mengejar kedua pelaku. Berbekal keterangan Mulur bahwa salah satu pelaku menggunakan minibus Toyota Avanza bernomor polisi B 1421 TKF yang kabur ke utara Kabupaten Jombang.

 


(TTD)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

6 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA